10 Aturan Pacaran Langgeng

10 Aturan Pacaran Langgeng Untuk Kamu Dan Pasangan

10 Aturan Pacaran Langgeng – Dalam melakukan hubungan pacaran atau mengikat tali kasih, pasti semua pasangan mengharapkan setiap hubungan yang mereka bina, baik itu hubungan pacaran, hubungan dalam pernikahan mengharapkan suatu kontinuitas atau keberlangsungan atau awet atau langgeng. Ada 10 aturan pacaran langgeng yang harus anda ketahui dan praktekan dalam kehidupan anda. Aturan ini memang aturan sederhana, namun jika anda dan pasangan anda mengikuti dengan dilandasi oleh komitment yang kuat, maka hubungan anda dan pasangan anda akan lebih langgeng, awet sampai ke jenjang pelaminan dan pernikahan.

10 aturan pacaran langgeng tersebut ialah :

  • Pintar memposisikan diri. Coba sesekali anda memposisikan diri anda sebagai pacar anda, pikirkan apa yang sebenarnya pacar anda inginkan, pacar anda butuhkan. Intinya kita harus saling memahami dan mengerti tidak boleh egois.
  • Berikan yang terbaik untuk pasangan. Tentu, dalam melakukan sesuatu anda tentunya harus memberikan yang terbaik, bukan hanya terhadap pacar, tetapi terhadap hal lain juga. Dengan demikian akan menunjukkan bahwa anda serius. (Sumber: vemale.com)
  • Selesaikan masalah. Jangan pernah menunda masalah dalam hubungan anda, karena pada suatu titik akan meledak dan mengancam hubungan anda.
  • Bangun komunikasi yang efektif. Usahakan setiap hari minimal anda memberikan dia kabar, sesibuk apapun, kasih dia kabar walaupun dengan isi chat yang singkat.
  • Belajar memberikan ruang. Jangan selalu memaksa pacar untuk selalu bersama anda, perhatikan juga kebutuhan pribadi dia dan teman-temannya.
  • Kritik pasangan anda. jangan takut untuk mengkritiknya, ini justru sebagai bukti anda peduli, dan sayang terhadap dia, agar dia bisa lebih baik lagi.
  • Selalu ada. Ini merupakan hal sederhana, disaat pasangan anda kesepian, membutuhkan teman, membutuhkan perhatian anda harus siap berada disampingnya untuk menghibur, dan memberi semangat. (Baca Mungkin Anda Harus Mengetahui Beberapa Pesona Wanita Yang Bisa Membuat Pria Penasaran)
  • Jangan menjelekkan pacar. Siapa orang yang ingin di jelek-jelekkan orang lain.
  • Puji si pacar. Sebaliknya dari pada anda menjelekan pacar di depan orang, mendingan anda memujinya dari hal-hal yang kecil dan sederhana saja, agar dia belajar menghargai. (Baca Perlu Anda Ketahui Cara Menjaga Hubungan Long Distance Relationship Harmonis)
  • Belajar memaafkan. Setiap orang tidak akan luput dari kesalahan, saling memaafkan dan minta maaf merupakan jalan terbaik agar hubungan anda langgeng.

Nah, penerapan aturan yang akan disampaikan diatas ini tidak hanya diterapkan pada saat anda berpacaran saja, tetapi saat anda sudah menikah juga aturan tersebut harus selalu diperhatikan, agar pernikahan anda bisa tetap langgeng abadi sampai maut memisahkan anda berdua. Memang diantara 10 aturan pacaran langgeng yang akan disampaikan tadi, merupakan sebagian hal kecil yang bisa anda perhatikan, masih ada syarat atau ketentuan lain agar hubungan anda bisa langgeng.

Baca juga:

3 Tips Berpacaran Yang Sehat Untuk Generasi Milenial
Tips Cara Menikmati Kesepian dan Kesendirian Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like