Tanda-tanda sedang jatuh cinta sebenarnya sama di semua kalangan usia, tidak memandang apakah orang yang sedang jatuh cinta itu sudah berumur atau masih ABG belia. Seperti halnya tanda-tanda jatuh cinta pada orang dewasa, ada 3 tanda remaja sedang jatuh cinta antara lain dapat dilihat daeri ucapan,sikap dan tingkah lakunya. Yuk kita kepoin satu per satu.

3 Tanda Remaja Sedang Jatuh Cinta

Tanda Remaja Sedang Jatuh Cinta

Hati bergetar jika nama pasangannya disebut.

Ketika sedang ngobrol dengan teman-temannya lalu mendengar nama pasangannya disebut-sebut senangnya bukan main. Jika bisa dilihat dengan layar monitor barangkali akan tampak garis ser..ser..ser hdi hatinya. Diapun sering menyelipkan nama kekasihnya, memuji-muji atau membahas kebaikan sang pujaan hati. Tak jarang para sahabat sengaja memanggil nama kekasihnya keras-keras dengan maksud menggodanya. Yang digoda juga sangat senang, tersenyum dan bahkan tertawa gembira.

Ingin selalu dekat dengan kekasihnya.

Remaja yang sedang jatuh cinta pada umumnya ingin selalu berada di dekat kekasihnya. Oleh karena itu mereka mendadak rajin berangkat sekolah lebih awal atau ke kantor lebih pagi dari biasanya. Jika sang kekasih mengikuti kegiatan extra kulikuler di sekolah maka pasangannyapun kadang ikut mengikuti kekgiatan yang sama sepanjang tepat baginya. Jika tidak maka dia berusaha sebagai penonton atau melakukan kegiatan yang lain di sekolah. Tak heran jika ada yang berkata : ” Melihat atap rumah kekasihnya saja sudah senang “

Keinginan ini juga akan tampak pada saat mereka bertilpon ria. Mereka betah berbicara berlama-lama di tilpon atau handphone sambil tersenyum, tertawa atau berbisik-bisik.

Tidur tak nyenyak makanpun tak enak.

Entah apa yang menjadi sebabnya, remaja yang sedang jatuh cinta terjangkit penyakit kurang enak makan dan tidurnya juga gelisah. Mungkin hati dan perasaannya sedang di tempat kekasihnya ya. Terlebih lagi jika mereka tidak bertemu dalam waktu yang relatif lama. Ada rasa rindu, cemas yang kadang dibalut rasa cemburu manakala mereka berjauhan.

Akibat tak enak tidur dan tak enak makan ini pula yang menyebabkan remaja senang melamun.

Nah demikian pembahasan Tanda Remaja Sedang Jatuh Cinta, pastinya kalian pernah ngalamin kan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *