7 Tips Memulai Bisnis Bordir

3 min read

Tips Memulai Bisnis Bordir

jika Anda berpikir untuk memulai bisnis bordir, ada tujuh hal penting yang perlu Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda siap menghadapi tantangan sekarang untungnya itu sebenarnya sangat mudah dilakukan dan siapa pun bisa melakukannya.

Panduan tujuh langkah di mana kami akan memandu Anda melalui setiap langkah dan bagaimana melakukannya.

Jadi mari kita mulai,

Langkah pertama adalah menentukan pelanggan ideal Anda dan mempelajari kebutuhannya.

Jadi alasan mengapa penting untuk memikirkan terlebih dahulu siapa pelanggan Anda akan terjadi adalah agar Anda dapat menyimpan bahan dan alat yang tepat yang diperlukan untuk melayani pelanggan tersebut. Katakanlah saya ingin memulai bisnis bordir dan saya memutuskan untuk memasuki pasar persaudaraan dan perkumpulan mahasiswi. Saya tahu apa yang saya akan menjual kepada mereka hanya dengan mengetahui siapa pelanggan itu.

Langkah kedua adalah menemukan mesin yang tepat.

jadi mari kembali ke pasar mahasiswi dan persaudaraan yang saya sebutkan sebelumnya kita tahu bahwa organisasi Yunani ini akan membutuhkan banyak pakaian seragam massal. Jadi kamu akan membutuhkan mesin yang dapat memenuhi permintaan ini.

Dan oleh karena itu Anda akan ingin menggunakan multi-jarum di atas satu jarum Anda juga perlu memastikan bahwa mesin Anda kompatibel dengan berbagai aksesori yang Anda butuhkan untuk melayani pasar Anda, jadi setelah Anda mengetahui mesin dan bahan yang kemungkinan besar akan Anda bordir.

Anda dapat memperkirakan sedikit banyak biaya melakukan bisnis yang merupakan langkah nomor tiga.

Cari tahu biaya Anda secara umum dalam bisnis ada dua jenis biaya Anda memiliki biaya tidak langsung dan biaya langsung Anda biaya tidak langsung Anda akan lebih seperti biaya overhead Anda seperti sewa dan utilitas.

Sementara biaya langsung Anda akan terkait dengan proses produksi jadi ini berarti itu akan sedikit berbeda tergantung pada penjualan yang Anda lakukan dalam bisnis bordir biaya tidak langsung Anda dan biaya langsung Anda sebenarnya bisa sangat minim.

Anda dapat mengurangi biaya tidak langsung Anda hanya dengan memulai dari rumah dan biaya langsung Anda akan selalu sangat minimal dibandingkan dengan bisnis lain, namun Anda juga harus memperhatikan biaya yang mungkin belum Anda pikirkan seperti mendigitalkan kemasan dan pengiriman.

Penting bagi Anda untuk menambahkan semua biaya tertentu ke dalam struktur penetapan harga Anda untuk membuat struktur penetapan harga yang sesuai untuk bisnis Anda sehingga Anda tidak berakhir menjual diri sendiri.

Langkah keempat adalah mendaftarkan bisnis Anda sekarang.

Penting bagi Anda untuk mendaftarkan bisnis Anda untuk mendapatkan akses ke pajak- pembelian gratis dan harga grosir untuk mendaftarkan bisnis Anda.

Kedua Anda akan ingin mengajukan Artikel Pendirian di negara bagian Anda dan terakhir Anda akan ingin beralih ke pemerintah daerah Anda untuk melihat apa peraturan lisensi penjualan kembali mereka dan jika ada izin yang Anda butuhkan untuk masuk o untuk mendapatkan sertifikat penjualan kembali Anda untuk mendapatkan akses ke barang grosir dengan cara itu Anda tidak perlu membayar pajak dan sebagai gantinya pelanggan Anda akan membayar pajak untuk langkah yang baik.

Nomor lima adalah menyimpan bahan

Sekarang salah satu pertanyaan utama yang diajukan oleh para penyulam ketika mereka pertama kali memulai bisnis bordir adalah bagaimana menentukan berapa banyak stok yang harus dimiliki sekarang.

Beberapa perusahaan mesin bordir akan memberi Anda beberapa bahan awal sehingga Anda dapat memulai pesanan pertama atau kedua tetapi Anda pada saat itu Anda akan ingin pastikan Anda memesan bahan sehingga Anda memiliki cukup untuk pesanan berikutnya.

Jadi bagaimana Anda menentukan berapa banyak stok yang Anda butuhkan?

Tidak harus melalui risiko keuangan dari kelebihan menimbun tetapi apa yang juga merugikan Anda adalah bahwa hal itu dapat secara drastis meningkatkan waktu penyelesaian Anda dan bahkan mengarahkan pelanggan Anda ke tempat lain.

Tetapi jika Anda menyulam di samping pendekatan ini mungkin berhasil untuk Anda Anda juga bisa mengatasi masalah ini dengan mencari pemasok grosir di dekat Anda sehingga Anda bisa mendapatkan pengiriman yang lebih cepat, atau Anda bisa membeli secara langsung sekarang.

Jika bordir adalah sumber pendapatan utama Anda maka skenario yang ideal adalah memiliki semua bahan yang Anda perlukan dalam stok sehingga Anda tidak membayar lebih untuk pengiriman terburu-buru atau bahkan lebih buruk lagi, kehilangan pelanggan kepada seseorang yang memiliki perputaran lebih cepat nomor enam adalah membuat struktur harga dan pemberitahuan Saya katakan struktur dan bukan lembaran karena sebagian besar penyulam tidak memiliki lembar harga, mereka memiliki struktur harga.

7 Tips Memulai Bisnis Bordir

Alasan mengapa Anda tidak bisa hanya menawarkan lembar harga adalah karena harga sangat tergantung pada desain yang pelanggan ingin menyulam sehingga karena sifat layanan, penyulam beralih ke struktur penetapan harga seperti aturan satu dolar per 1000 jahitan dan apa itu adalah bahwa Anda membebankan satu dolar per 1000 jahitan di desain sekarang ini memang memiliki komplikasi dalam beberapa kasus itu akurat tetapi dalam kasus lain itu hanya bekerja kadang-kadang Anda terlalu mahal atau di bawah harga suatu barang karena Anda mengikuti aturan itu jadi hal terbaik untuk dilakukan yang dilakukan banyak penyulam sekarang adalah membuat target laba per jam dan menentukan harga garmen Anda berdasarkan biaya mentah dan waktu yang Anda perlukan untuk menyelesaikan garmen.

Jadi, hal utama yang harus diingat adalah waktu adalah uang yang cenderung dilakukan oleh banyak pembuat konten. lupakan hanya karena mereka menetapkan harga berdasarkan bahan mentah, tetapi Anda pasti perlu menetapkan harga berdasarkan waktu.

Langkah nomor tujuh adalah membuat kehadiran online jika Anda berencana menjual online

Tempat yang baik untuk memulai adalah Shopify untuk memposting produk di situs web Anda sendiri atau Etsy hanya untuk mendaftarkan produk Anda di mesin pencari seperti platform apakah Anda berencana untuk menjual secara langsung atau online Anda akan ingin membuat kehadiran media sosial sekarang ini penting b karena yakinlah jika seseorang akan membeli dari Anda, mereka kemungkinan besar akan memeriksa media sosial Anda terlebih dahulu hanya untuk melihat seperti apa kualitas Anda dan jenis pekerjaan apa yang telah Anda lakukan di masa lalu saat menyiapkan media sosial Anda.

Saya ingin memastikan bahwa Anda memiliki beberapa foto bagus dari pekerjaan yang Anda lakukan dan bahwa Anda memiliki informasi kontak di bio Anda sehingga orang tahu ke mana harus menghubungi Anda.

Berbicara tentang informasi kontak Anda pasti ingin mendaftarkan bisnis Anda di Google. Ini akan memungkinkan pelanggan yang mencari layanan bordir di daerah Anda untuk menemukan Anda.

Mencantumkan bisnis Anda di Google juga benar-benar gratis dan ini memberi Anda platform bagi pelanggan Anda yang senang untuk melanjutkan dan meninggalkan ulasan. Dengan cara itu calon pelanggan Anda akan lebih tertarik bisnis Anda dan tip pro semakin banyak ulasan yang Anda dapatkan.

Inilah tujuh langkah penting untuk memulai bisnis bordir. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *