Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria

5 Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria Saat Ini

Wanita merupakan makhluk spesial yang diciptakan Tuhan. Mereka memiliki kecantikan yang dapat Wanita adalah makhluk unik yang diciptakan oleh Tuhan. Mereka cantik dan bisa menjadi inspirasi bagi pria. Dalam hal parfum. Keharuman parfum yang dikenakan oleh wanita yang disukai pria adalah topik yang menarik untuk didiskusikan.

Apa yang menjadi alasan Pria mengaku bahwa mereka tidak hanya tertarik pada wanita yang mereka cari atau ketika mereka lewat, selain karena daya tarik dan penampilannya, tetapi juga karena wangi yang dipancarkan aroma parfumnya.

Menurut pendapat beberapa pria tertentu, wanita yang wangi atau menyenangkan merupakan tanda bahwa dia benar-benar menjaga dirinya dengan sangat baik, atau paling tidak, ingin tampil menarik saat berada di depan umum, terutama bagi pria. Setiap individu memiliki preferensi pribadi untuk aroma parfum wanita.

Nah, lalu bagaimana di sisi si wanita itu sendiri. Baik pria maupun wanita, parfum merupakan bagian dari sebuah kebutuhan pokok di zaman seperti ini. Parfum bagi mereka pun juga sebagai alat untuk memikat lawan jenisnya. Tren parfum yang ada biasanya menjadi incaran para pecinta parfum di dunia ini.

5 Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria

Berikut ini adalah 5 aroma parfum wanita yang disukai pria, antara lain yaitu:

Aroma Vanilla

Menurut penelitian yang sudah pernah ada di abad ke-17, menerangkan bahwa aroma vanilla dapat menimbulkan gairah para pria. Oleh karena itu, selain memang aromanya yang wangi dan menenangkan, parfum aroma vanilla ini digandrungi oleh kaum wanita, salah satunya untuk memikat para pria.

Aroma Bunga Lili

Aroma dari Bunga Lili putih tak kalah dengan aroma vanilla. Menurut penelitian dan survey yang sudah pernah dilakukan, menerangkan bahwa sekitar 11 persen pria menyukai wanita yang memakai parfum aroma Bunga Lili.

Aroma Musk

Wanita yang memakai parfum aroma musk, dapat terlihat bahwa si wanita ini memiliki pribadi yang mandiri dan juga tangguh. Tak jarang kaum pria pun menyukai wanita yang menggunakan parfum aroma ini. Para pria mengaku, wanita yang menggunakan parfum wangi musk, dapat memancarkan sensasi menantang, terutama menantang si pria untuk menakhlukkan hati si wanita.

Aroma Melati

Parfum yang menggunakan aroma melati merupakan salah satu parfum yang terlaris khususnya seperti di Indonesia. Wangi Bunga Melati seperti halnya wangi Bunga Lili yang menenangkan. Wangi Melati pun dipercaya dapat membuat pria menjadi jatuh cinta pada si wanita. Sepeti sihir, wanita yang memakai parfum aroma Melati, akan membuat para pria penasaran dan mencoba berusaha tahu lebih banyak lagi tentang si wanita.

Aroma Jeruk

Jeruk merupakan buah yang memiliki aroma yang menyegarkan. Oleh karena itu, banyak kaum wanita yang menggunakan parfum aroma ini. Selain menyegarkan, parfum aroma jeruk pun dapat memancarkan keceriaan dan semangat.

Itulah beberapa aroma parfum wanita yang disukai pria. Kalau Anda suka yang mana? Pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Baca juga:
Yang Di cari Pria Ketika Tertarik Dengan Wanita, Apa Saja?
Cara Ampuh Mengatasi Bau Mulut, Lakukan Ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like