cara menolak cowok

4 Cara Ampuh Menolak Cowok Yang Kejar Kamu

Cara Menolak Cowok – Sudah menjadi kebiasaan cewek ketika dia disukai seorang cowok, tetapi dirinya tidak merespon/ memiliki perasaan yang sama dengan cowo tersebut pasti akan menghadapi kondisi bimbang untuk menjawab perasaan mereka. Nah, artikel ini akan membahas secara khusus tentang 4 cara menolak cowok paling ampuh yang dapat kamu gunakan. Jika kamu disukai oleh seorang cowok, dan kebetulan dia telah menyatakan perasaannya kepadamu, tetapi dengan sangat terpaksa kamu tidak menyukainya, maka kamu harus merespon penolakannya dengan cara terbaik dan mempertimbangkan perasaannya agar tidak melukai dirinya.

Cara paling ampuh untuk menolak cowok itu bermacam-macam jenisnya, hal tersebut juga tergantung dari masing-masing sifat cowok yang menyukaimu. Ada tipe cowok yang pantang menyerah untuk mendapatkan perasaanmu. Dia akan lebih sulit untuk diampuhkan dalam penolakannya. Biasanya dia tetap berjuang untuk mencobanya kembali sampai cewek tersebut dapat luluh dan menerimanya.

Berikut ini akan dibahas lebih rinci tentang cara menolak cowok yang paling ampuh yang bisa Kamu gunakan.

Pertama, gunakan cara face to face untuk menolak cowok tersebut. Ajak dia bertemu langsung dan kemudian Kamu bicarakan baik baik tentang apa yang Kamu rasa. Biasanya dengan bertemu dan bertatap muka langsung cowok juga akan merasa yakin bahwa dia benar-benar belum menerima perasaannya.

Selanjutnya kamu dapat memilih kata-kata yang paling pas dan paling tepat untuk kamu sampaikan kepada cowok tersebut. Biasanya setelah face to face, jawaban atau kata-kata dari cewek lah yang paling ditunggu oleh cowok.

Jika memang kamu belum cocok dengan cowok tersebut , dan kamu ingin menolaknya, usahakan menggunakan kata-kata yang sopan. Ungkapkan dengan lebih lembut dan tidak menyakiti perasaannya, sehingga dia tidak akan merasa sakit hati dengan kata-kata penolakan tersebut.

Cara ketiga untuk menolak cowok dapat juga dengan be honest, yaitu dengan menyatakan secara apa adanya terus terang mengapa kamu menolak dia. Baik itu alasan karena kamu memang benar-benar belum cocok dengannya, atau lain sebagainya. Tapi sebaiknya dalam penolakan tersebut kamu juga harus mempertimbangkan untuk tidak membicarakan masalah fisik, karena dapat membuat kesan kurang sopan. (Sumber: female.kompas.com)

Cara menolak cowok terakhir yang paling ampuh yang dapat kamu gunakan adalah dengan bersikap tidak munafik.

Ya, siapapun itu yang ditolak dengan sikap munafik cewek, pasti akan sangat kecewa apabila ternyata alasan menolaknya itu hanya sebagai ucapan belaka, yang tidak diikuti dengan tindakan nyata. Misalnya cewek menolak cowok dengan alasan ingin fokus untuk menyelesaikan studi terlebih dahulu, tetapi kenyataannya beberapa hari kemudian kamu menerima perasaan cowok lainnya, ini berarti menandakan Kamu tidak konsisten.

Nah demikian Tips Cara Menolak Cowok yang dapat Kamu praktekkan, semoga berhasil ya.

Baca juga:

Mantan Menghubungi Kamu Lagi? Cari Tau Yuk.
Ini Dia 5 Gerak Gerik Kalau Pacarmu Menyimpan Kebohongan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like