Saat kamu sedang asik-asik santai di tengah hari bolong, tiba-tiba ponselmu bunyi. Eh nggak tahunya nama yang tertera di layar ponselmu adalah nama sang doi yang sudah pergi meninggalkanmu begitu saja dan menorehkan sejuta luka di hatimu. Kamu pun panik dan nggak tahu harus gimana. Pengen angkat telepon, tapi takut kenangan masa lalu kembali mengejar dan menerpa bagai badai di tengah gurun. Usaha move on kamu seketika gagal. Di dalam lubuk hatimu yang paling dalam, kamu pun tersenyum. Ge er karena doi menghubungi kamu lagi setelah sekian lama.
Hmm, mungkin ilustrasi demikian pernah kamu rasakan, namun, kalau dalam keadaan seperti itu, sebaiknya kamu nggak ge er terlebih dahulu. Karena pastinya kamu belum tahu apa motif doi tiba-tiba menghubungi kamu lagi. Siapa tahu doi cuma mau pamer pacar barunya ke kamu? Kan sedih jadinya. Ini nih beberapa alasan mantan menghubungi kamu lagi, padahal kalian udah pisah

Menanyakan kabar

Bisa aja, alasan mantan menghubungi kamu lagi adalah karena doi nggak ingin tali silaturahmi kalian terputus seperti hubungan asmara kalian. Atau bahasa sederhananya ingin memperbaiki silaturahmi di antara kalian. Emmmm niat doi baik sih, kamu seharusnya berbangga punya mantan pacar yang seperti ini. Doi nggak mau punya musuh, makanya doi menghubungi kamu meskipun cuma basa-basi sekedar menanyakan kabar. Ya meskipun akhirnya usaha move on-mu gagal total dengan ucapan “Apa kabar” dari doi.

Eh tapi siapa tahu dengan saling memberi kabar, tiba-tiba doi jadi jatuh cinta lagi sama kamu. Eaaa. Akhirnya kamu pun bisa menjalin kembali romansa cinta yang sempat terputus kala itu. Asik!

Meminta tolong

Jangan keburu ge er dulu ya kalau mantan gebetan menghubungimu lagi. Bisa aja doi cuma mau minta tolong ke kamu. Iya, minta tolong bantu doi buat PDKT ke gebetan barunya. Eaaa. Sakitnya nggak tuh?. Eh tapi kamu nggak boleh sedih dulu. Dengan doi minta tolong sama kamu, berarti doi nggak melupakan kamu lho. Dan ternyata doi masih membutuhkan kamu meskipun kalian sudah nggak barengan lagi. Tuh kan ketahuan kalo doi nggak bisa hidup tanpamu.

Kangen sama kamu

mantan menghubungi kamu lagi

Waduh, kalau alasan mantan yang ini sih pasti alasan yang kamu harap-harapkan kan? Ngaku aja deh. Hehe. Yap, bisa aja alasan doi menghubungi kamu lagi karena doi kangen sama kamu. Kangen dengan semua kebersamaan doi denganmu. Kangen sama suara kamu, belaian lembutmu dan semuanya tentang kamu . Kamu pun akhirnya jadi kepedean. Kamu pun berasumsi bahwa doi nggak bisa jauh-jauh dari kamu. Kamu pun beranggapan kalo kamu akan balikan sama doi. Tapi sayang seribu sayang, kangen bukan berarti doi ingin balikan sama kamu. Coba resapi quotes yang satu ini kenapa doi kangen tapi nggak mau balikan sama kamu lagi.

Sometimes, it’s not the person you miss, it’s the feelings and moments you had with them.

Nah kalo alasan ini sih kamu wajib bahagia. Ternyata sama seperti kamu, doi juga susah banget buat move on. Makanya doi menghubungimu lagi dan berniat buat mengajak balikan sama kamu. Kalau ini sih terserah kamu. Apa kamu mau mengulang semuanya kembali bersamanya atau kamu merelakan doi pergi dan berusaha buat mencari cinta yang baru. Tapi kalau kamu memang cinta mati sama doi sih ya udah balikan aja.

Mau pamer gebetan baru

Nah ini nih yang patut kamu waspadai kalau mantan menghubungi kamu lagi. Kamu harus siapkan hati yang kuat buat menghadapi terpaan badai yang akan disemburkan sama doi. Yap, doi mau pamer sama kamu kalau doi sudah berhasil move on dan sudah punya gebetan baru. Kuatkan hatimu, kuatkan. Kamu pasti bisa!!!

Lagi ada bonusan pulsa. Yaelah

Seperti yang kita tahu nih, kalo sekarang nih provider suka banget bagi-bagi bonusan pulsa. Nah ternyata mantanmu itu adalah salah satu orang yang beruntung yang dapat bonusan pulsa itu. Hmm, mungkin karena doi masih jomblo dan bingung mau menghubungi siapa, akhirnya doi menghubungi kamu deh. Yah buang-buang pulsa gitu deh maksudnya. Tapi nggak masalah kan, kamu jadi bisa mendengarkan suaranya lagi kan? Kamu juga bisa kepo-kepo gimana keadaan dia sekarang, apa masih jomblo, apa masih belum bisa move on dari kamu? Ciee PDKT lagi ciee.

Eh tapi ngomong-ngomong kalau buang pulsanya aja ke kamu, berarti doi masih menganggap kamu lho. Doi masih menganggap kamu orang yang asik buat diajak ngobrol. Yes!!

Hanya Iseng

Ini alasan yang sedikit membingungkan sebenarnya. Jadi alasan doi menghubungi kamu karena doi cuma iseng. Iya iseng. Iseng-iseng nanya kabarmu, apa kamu masih jomblo atau udah punya gebetan. Iseng-iseng telepon kamu, padahal doi kangen dengan suaramu Eaaa. Iseng-iseng ngajak kamu balikan. Kali aja kamu mau. Cieee.

Minta dikirimi pulsa

Iya, ternyata mantanmu sudah menjelma menjadi mama minta pulsa setelah doi putus denganmu. Jadi jangan kaget kalau doi tiba-tiba menghubungi kamu lewat SMS dan isinya minta pulsa.

Tuh kan alasan mantan menghubungi kamu lagi itu banyak banget. Makanya jangan keburu ge er deh pokoknya, daripada kamu kecewa sendiri.

Dari beberapa alasan mantan menghubungi kamu, alasan mana nih yang pernah dipakai doi? Atau doi punya alasan lain diluar 8 alasan di atas? Nggak usah sungkan buat komen ya

sumber: akusenang.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *