Setiap calon istri harus tahu cara menjadi istri yang tidak mudah curiga pada suami. Karena setiap istri yang curiga berlebihan pada suaminya tentu berakhir dengan pertengkaran. Istri jangan sedikit sedikit marah pada suami karena hal sepele yang mungkin tidak benar. Seperti terlambat pulang, terlalu sering menelpon suami ketika suami bekerja, suami akrab dengan lawan jenisnya di kantor dan lain sebagainya.

Anda harus tahu perbedaan antara perhatian dengan curiga. Perhatian datang dari perasaan sayang dan cinta, sedangkan cemburu berasal dari rasa tidak percaya. Sebagai istri kita harus lebih percaya pada suami. Jika Anda terlalu cemburu pada suami bisa saja berakhir dengan perceraian yang pada akhirnya akan merugikan Anda juga.

Beberapa cara menjadi istri yang tidak mudah curiga pada suami

menjadi istri yang tidak mudah curiga pada suami

Tanya pada diri sendiri apa yang menyebabkan curiga berlebihan pada suami. Apakah Anda pernah memergoki suami sedang selingkuh? Atau Anda pernah trauma dengan perselingkuhan yang dialami orangtua sehingga Anda takut hal itu akan terjadi pada diri Anda. Dengan mengetahui alasan cemburu, maka Anda bisa mencari solusinya.

Mudah curiga pada suami hanya akan merugikan diri sendiri.

Masih banyak yang Anda perlu pikirkan daripada memikirkan sesuatu yang belum jelas kebenarannya.

Jangan suka nonton sinetron keluarga. Jika Anda sering melihat sinetron keluarga yang banyak mengangkat masalah selingkuh tentu Anda juga akan terpengaruh dengan tontonan Anda.

Miliki kegiatan yang positif menguntungkan.

Anda harus sadar bahwa suami bekerja untuk masa depan keluarga. Suami harus berjuang untuk menahan pandangan sementara istri berjuang agar tidak cemburuan ketika di rumah.

Berkaca pada diri sendiri. Anda selalu curiga ke suami tapi Anda sendiri fans berat aktor Korea. Jadi, Anda perlu berkaca sebelum menuntut orang lain.

Anda harus percaya karma. Apa yang Anda perbuatan akan kembali ke diri Anda sendiri.

Teruslah memperbaiki diri daripada mengupgrade diri.

Curiga adalah tanda Anda tidak menghargai suami.

Curiga adalah tanda Anda tidak percaya diri dengan keadaan Anda.

Anda hanya akan capek sendiri tanpa manfaat jika terus curiga pada suami.

Jangan berlebihan, emang benar apa kalau semua wanita cantik suka sama suami Anda? Memangnya suami Anda seganteng apa sehingga Anda merasa tidak aman dengan perginya suami keluar rumah.

Demikian informasi mengenai cara menjadi istri yang tidak mudah curiga pada suami. Semoga informasi diatas bermanfaat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *