Buku merupakan salah satu media yang dapat Anda manfaatkan untuk pengembangan diri Anda. Dengan memilih rekomendasi buku pengembangan diri terbaik, dapat Anda jadikan cara atau alternatif terbaik mengembangkan diri Anda sepenuhnya. Jika Anda memiliki kendala bahasa, maka Anda dapat memastikan buku yang akan Anda beli sudah dalam versi terjemahan bahasa Indonesia, karena buku-buku pengembangan diri yang bagus umumnya berasal dari luar negeri.

Untuk mencari buku pengembangan diri ini tidak terlalu sulit, mengingat perkembangan jaman memungkinkan untuk kita mencari secara online. Hanya dalam waktu beberapa hari sejak pemesanan, maka buku tersebut sudah bisa Anda terima dengan rapi.

Berikut ini beberapa rekomendasi buku untuk pengembangan diri yang bisa Anda beli

The Only ThingĀ 

Buku ini ditulis oleh Gary Keller dan Jan Papasan, buku ini sangat cocok sekali untuk Anda
yang sedang dilanda permasalahan, terutama dalam menyelesaikan pekerjaan yang terkadang merasa dikejar oleh waktu. Sehingga, dengan membaca buku ini Anda mungkin akan termotivasi dan bahkan mendapakan jawaban atas permasalahan tersebut. Mana pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan bisa dijadikan prioritas.

Law of Attraction

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar dan bahkan mengetahui keberadaan buku ini sebagai rekomendasi buku pengembangan diri. Buku yang ditulis oleh Michael J. Losier ini menuliskan tentang hukum ketertarikan atau dikenal dengan law of attraction. Sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari, saat suasana hati Anda merasa tidak nyaman pasti raut wajah yang dipancarkan pasti negatif, begitu juga sebaliknya.

Mimpi Sejuta Dolar

Buku best seller yang dituliskan oleh Alberthiene Endah ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda baca. Ketika Anda nantinya memiliki masalah dan seringkali mengalami kendala dalam hal pemecahannya, bisa dibantu buku ini. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan motivasi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Buku ini ternyata menuliskan kisah nyata dari seorang wanita sukses Indonesia dalam mengejar karir dan masa depannya.

Wanita tersebut ialah yang selama ini kita kenal dengan nama Merry Riana. Perjalanan hidupnya menyelesaikan studi di luar negeri diceritakan dengan baik sekali di dalam buku tersebut. Jatuh bangun dirinya dalam membangun bisnis juga pasti akan sangat memotivasi Anda saat membacanya. Hingga saat ini dirinya sangat dikenal di publik terutama di Indonesia dengan kesuksesan yang sudah ia raih.

Mestakung

Rekomendasi buku pengembangan diri selanjutnya adalah buku karya dari Yohannes Surya ini menuliskan cerita mengenai pengalaman dan rahasia yang ia miliki dalam meraih sukses. Meskatung ini merupakan singkatan dari semesta mendukung, menawarkan strategi sukses yang ia terapkan dan merupakan konsep sederhana dari Fisika yaitu pengaturan diri. Konsep ini menjelaskan bahwa ketika sesuatu berada di kondisi urgent, semua partikel yang berada di sekelilingnya itu akan bekerja lebih baik untuk mencapai titik ideal.

Dari beberapa buku yang sudah direkomendasikan di atas, Anda bisa memilih mana yang memang sesuai dengan karakter Anda. Untuk memilih buku yang tepat, bisa dengan membaca dulu bagian prolognya jika memang ada. Sehingga, saat membeli salah satu buku dari rekomendasi buku pengembangan diri ini Anda sudah bisa membayangkan konsepnya seperti apa.

Sumber: inilahinfo.com

Baca juga:
15 Cara Hidup Bahagia yang harus kamu ketahui


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *