Selena Gomez dan Hailey Bieber Akur, Foto Bareng dan “Move On”

1 min read

Selena Gomez

Selena Gomez dan Hailey Bieber berfoto bersama di Academy Museum Gala, seolah ingin memberikan pesan kepada netizen “Tidak ada perbedaan di antara mereka

Selena 30 tahun dan Hailey, 25 – yang menikah dengan bintang pop Justin Bieber, mantan pacar Selena – sama-sama senang berpose bersama untuk fotografer Tyrell Hampton di gala di Los Angeles, Minggu (16/10/22).

Seorang sumber mengatakan: “Selena dan Hailey sama-sama sangat keren di Academy Museum Gala. Mereka berdua telah move on dan bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing.

“Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada lagi rasa sakit hati atau perasaan buruk di antara mereka.”

Justin Bieber – yang menikah dengan Hailey pada 2018 – juga dikatakan bahagia bahwa mereka telah berhasil memperbaiki hubungan mereka.

Sumber tersebut mengatakan kepada ‘Entertainment Tonight’: “Justin sangat senang dengan kenyataan bahwa mereka semua bisa move on dan itu bisa damai di antara semua orang.”

Hailey menjadi sasaran bully di media sosial dari penggemar Selena setelah dia mulai berkencan dengan Justin Bieber.

Tetapi model tersebut baru-baru ini mengungkapkan dalam podcast bahwa dia belum berbicara dengan Selena tentang menyelesaikan masalah tersebut.

Dia berbagi: “Apa yang akan saya katakan adalah bahwa dia telah berada di industri ini lebih lama daripada saya, dan mungkin ada sesuatu yang dia ketahui, seperti, itu tidak akan memperbaiki apa pun.”

Meskipun demikian, Hailey bersikeras dan menyatakan bahwa dia tidak punya masalah dengan Selena.

Hailey menepis anggapan bahwa dia berada di antara pelantun ‘Lose You to Love Me‘ dan Justin.

Hailey berkata: “Itu sebabnya saya seperti, itu semua rasa hormat. Ini semua cinta.

“Itu juga mengapa saya merasa jika semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi dan kami baik-baik saja dan kami bisa meninggalkannya dengan jelas dan hormat, maka, seperti, tidak apa-apa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *