Tips Hadapi Sindiran Jomblo

5 Tips Hadapi Sindiran Jomblo : Hadapi Dengan Tenang

Tips Hadapi Sindiran Jomblo – Tak perlu khawatir dalam menghadapi sindiran jomblo. Bisa jadi jomblo merupakan perjalanan menuju sukses. Tak perlu kesal dan sedih untuk menghadapinya. Tetap tersenyum itu hal yang paling baik dilakukan.

Tips Hadapi Sindiran Jomblo

Adapun 5 tips hadapi sindiran jomblo, yaitu :

Tetap tersenyum

Dengan tersenyum seakan tidak ada hal yang terjadi. Dengan senyuman bisa membuat teman-teman anda bertanya, apakah anda sedang dekat dengan seseorang atau memang tak ingin membalas sindirian tersebut.

Ikuti sindirannya

Jika anda seorang yang bawel atau cerewet anda bisa mengikuti sindirannya, ini dilakukan agar anda tidak terlalu tersinggung dengan perkataan sindirannya. Disaat dia tertawa anda pun ikut tertawa, dan ikutilah statement yang dilontarkannya. Ini bukan berarti anda kalah namun ini akan membuat bingung bagi si tukang sindir dengan sikap yang anda lakukan. Perlihatkan bahwa jomblo bukan masalah yang besar, jomblo dapat meraih prestasi yang baik.

Tinggalkan si tukang sindir

Jika anda tak ingin menanggapinya Ini merupakan hal yang paling tepat, terlebih anda merupakan orang yang cepat emosi. Carilah kegiatan positif yang bisa anda lakukan, seperti : mengikuti acara kepanitiaan di sekolah atau kampus, atau membuat eksperimen. Sindiran tersebut terjadi karena terlalu lamanya anda jomblo atau tidak adanya kegiatan yang anda lakukan.

Jomblo sendiri terjadi bukan karena kita tidak laku atau tidak ada yang mau. Bisa saja karena komitmen yang anda lakukan. Janganlah jadi jomblo yang akut, buatlah kesan jomblo dengan baik. Jomblo tak selamanya galau, karena belum memiliki pasangan. Bisa saja dia lebih memilih kariernya daripada mencari pasangan yang akan membuat prestasi kariernya menurun.

Alihkan ke pembicara lainnya

Ini untuk mendaramatisir agar anda tidak kena sindir terlalu banyak. Disarankan jika anda sedang disindir lebih baik diam, dan jangan dimasukkan kedalam hati, karena bisa saja itu hanya bercanda.

Fokus pada karier

Ini dilakukan agar sindiran-sindiran mengenai jomblo pun berkurang karena prestasi karier anda yang cukup memuaskan. Wanita yang memiliki kesempatan untuk menikmati pendidikan akan lebih fokus kepada pendidikannya dan akan menyampingkan untuk mencari pasangan.

Di kota-kota besar khususnya, para wanita lebih memilih menikah mundur karena ingin fokus untuk mencapai semuanya, pendidikan tinggi lalu berumah tangga. Inilah yang menyebabkan anda sering disindir mengenai pasangan. Sindiran tersebut bisa saja untuk mengingatkan kepada umur anda yang semakin tua namun belum memiliki pasangan. Setiap manusia pastinya ingin memiliki keturunan untuk meneruskan jejaknya. Sangat ideal bagi wanita untuk menikah umur 25 sampai 27 tahun. Anda bisa melaksanakan 5 tips hadapi sindiran jomblo dengan tenang dan santai.

Baca juga:

4 Larangan Untuk Para Jomblo Yang Harus Dihindari
15 Cara Hidup Bahagia yang harus kamu ketahui
Mantan Menghubungi Kamu Lagi? Cari Tau Yuk..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like